Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Mulai Gigit Jari, Satu Persatu Klub Mulai Tutup Pintu Kedatangannya

Jose Mourinho Mulai Gigit Jari, Satu Persatu Klub Mulai Tutup Pintu Kedatangannya

_85264665_mourinho

 

Peluang melatih Jose Mourinho semakin menipis pasca satu per satu klub menutup pintunya, dengan cara masing-masing memperpanjang kontrak pelatih yang ada saat ini atau sekedar enggan untuk mendatangkan sang pelatih asal Portugal itu.

Salah satu klub yang juga dikaitkan dengan Jose Mourinho adalah Paris Saint-Germain. Namun klub Ligue 1 Prancis itu semakin kecil peluangnya mendatangkan mantan pelatih Chelsea itu usai dilaporkan bersiap menawarkan kontrak baru pada manajer saat ini, Laurent Blanc.

PSG sudah lama punya minat jangka panjang atas Mourinho, yang sekarang tersedia di pasar menyusul pemecatannya dari Chelsea.

Namun menurut laporan Sportsmail, klub Paris itu berkomitmen untuk memperpanjang kesepakatan dengan Blanc di Parc de Prince. Pembicaraan untuk kontrak baru sedang berlangsung dan kedua belah pihak tertarik untuk melanjutkan kontrak saat ini.

Klub tersebut tidak ada alasan untuk tidak memperpanjangnya. PSG sendiri saat ini masih di posisi atas klasemena berselisih 19 poin jauhnya dari urutan kedua AS Monaco setelah menjalani awal musim yang tak terkalahkan.

Disamping itu, mereka juga telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Chelsea.

Pemilik klub siap untuk siap memberikan penghargaan kepada Blanc untuk pekerjaannya yang sangat baik meskipun Mourinho sebenarnya tersedia di pasar transfer.

Dengan adanya berita perpanjangan kontrak Blanc itu maka berarti Mourinho mungkin harus menganggur lebih lama lagi sambil menunggu klub yang tepat.

Pelatih Louis Van Gaal di Manchester United diberi waktu lebih lama lagi usai berhasil mengakhiri laga vs Chelsea dengan hasil imbang baru-baru ini.

Kalau pun Mourinho ingin melatih sesegera mungkin, ia mungkin harus mempertimbangkan team lain, semisal FC Porto dan AS Monaco.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...