Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Murka pada Manchester United, Karena Belum Adanya Kepastian Melatih

Jose Mourinho Murka pada Manchester United, Karena Belum Adanya Kepastian Melatih

Jose Mourinho

 

Sepertinya sikap manajemen Manchester United kabarnya disebut telah membuat Jose Mourinho murka. Pelatih asal Portugal itu menuntut kejelasan sikap apakah Setan Merah benar-benar ingin memakainya sebagai pelatih atau tidak.

Mourinho memang sudah tidak tahan untuk bisa melatih MU. Nah kebetulan, prestasi MU bersama pelatih Louis van Gaal pada musim ini sedang memburuk. Hal tersebut membuat asa Mourinho ke Old Trafford semakin terbuka.

Seperti bak gayung bersambut, kabarnya pihak MU juga tertarik untuk bisa mendapuk Mourinho sebagai pelatih. Tetapi, hingga kini belum ada kepastian yang diberikan.

Seperti dilansir dari The Times, sikap itu membuat Mourinho gerah. Ia tidak ingin hanya mendapatkan harapan palsu dari Ed Woodward. Mantan pelatih Chlesea ini siap mencari klub baru yang bersedia menampungnya.

Oleh karena itu manajemen MU harus segera mengambil tindakan cepat jika memang benar-benar ingin menggunakan jasa Mourinho sebagai pelatih.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...