Home / Bola / Jose Mourinho Pada Istri Rafael Benitez: Urusi Saja Berat Badan Suamimu!

Jose Mourinho Pada Istri Rafael Benitez: Urusi Saja Berat Badan Suamimu!

Mourinho

Jose Mourinho tampak sudah merasa jengah dengan komentar miring dari istri Rafael Benitez yang menyatakan bahwa suaminya sekarang sedang mengurusi kerusakan di Real Madrid yang ditimbulkan oleh Mourinho. The Special One pun membalasnya dengan menyindir bahwa seharusnya sang istri lebih fokus untuk mengurusi program diet Benitez!

Montserrat Seara, nama istri Benitez, memang membuat pernyataan yang mencengangkan bahwa ia tak paham kenapa suaminya harus selalu membenahi masalah yang ditimbulkan oleh Mourinho di klub-klub yang dilatihnya. Jika ditarik garis mundur, Mourinho dan Benitez memang sama-sama pernah melatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Namun Mourinho pun tidak mau kalah. Ia membeberkan fakta yang membuat Seara agaknya bisa tutup mulut dan tidak punya alasan lagi untuk membalas ucapan Mourinho.

“Dengan segala hormat, wanita itu (istri Benitez) sedikit membuat saya bingung. Saya tidak bercanda. Karena memang suaminya melatih Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan sekarang ia pergi ke Real Madrid untuk mengisi tempat Carlo Ancelotti,” kata Mourinho.

“Satu-satunya klub dimana suaminya menggantikan saya secara langsung adalah di Inter Milan. Itu pun ia berhasil menghancurkan tim terbaik di Eropa dalam enam bulan saja! Saya rasa wanita itu harus lebih menyibukkan diri mengurusi program diet suaminya jadi ia tak punya banyak waktu untuk membicarakan saya”

Apa yang dikatakan Mourinho memang sepenuhnya benar. Benitez hanya sekali menggantikan Mourinho secara langsung di Inter. Saat itu Mourinho meninggalkan Inter dengan torehan treble winners berupa scudetto, trofi Coppa Italia, dan Liga Champions. Kemudian masuk nama Benitez yang sayangnya disana ia tidak sampai bertahan semusim untuk lantas dipecat dan digantikan Leonardo.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...