Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Pada Juan Mata: Kena Rotasi Atau Pergi!

Jose Mourinho Pada Juan Mata: Kena Rotasi Atau Pergi!

Juan Mata

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan syarat bagi Juan Mata jika ia ingin tetap bertahan di klub yakni dengan menerima sistem rotasi. Kabar tersebut dihembuskan oleh media Inggris yang mengabarkan bahwa Mata hanya akan mendapatkan peluang main sekali dari tiga pertandingan yang dilangsungkan.

Mata memang bukan menjadi pemain favorit di mata Mourinho. Ketika ia baru datang di Chelsea lalu, Mata ditendang oleh Mourinho ke United karena ia lebih menyukai gaya bermain Oscar. Namun ternyata, takdir mempertemukan keduanya lagi ketika United menunjuk Mourinho sebagai manajer baru tim menggantikan Louis van Gaal.

Dasar sudah tidak suka, Mourinho sepertinya sudah ingin membuang lagi Mata dari timnya. Namun ia tentu saja tidak ingin mengulang kesalahan serupa seperti di Chelsea lalu. Saat itu Mata adalah pemain kesayangan fans sehingga keputusan Mourinho mendapatkan kritik keras dari fans. Situasi yang sama pun ternyata terjadi di United dan sebagai orang baru, Mourinho tentu saja harus pintar mengambil hati fans United.

Maka, menurut laporan dari Inggris, diputuskan Mata tetap bertahan di United namun harus menerima sistem rotasi. Dalam sepekan United bisa saja bermain tiga kali dan dari jumlah itu, Mata hanya mendapatkan kesempatan main sekali saja.

Peluang terusirnya Mata dari skuad inti United sebenarnya memang sudah terbaca ketika United membeli Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund. Tidak mudah memang baginya untuk tetap bisa bersaing dan jika ingin bertahan, maka Mata harus memenuhi syarat dari Mourinho tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...