Home / Bola / Jose Mourinho Pernah Maki Pemain Real Madrid Dengan Kata-Kata Kotor!

Jose Mourinho Pernah Maki Pemain Real Madrid Dengan Kata-Kata Kotor!

Jose Mourinho

Sebuah fakta baru terungkap setelah terbitnya buku The Special One: The Dark Side of Jose Mourinho karya Diego Torres. Dalam buku itu disebutkan bahwa Jose Mourinho pernah memaki para pemain Real Madrid dengan kata-kata yang sangat tidak pantas.

Kejadiannya terdapat pada April 2011 atau tepatnya dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona digelar. Setelah pertandingan itu selesai dilangsungkan, Mourinho kedapatan membentak para pemainnya dengan kata-kata kasar. Penyebabnya adalah karena ada beberapa pemain Real Madrid yang dinilai Mourinho membocorkan susunan pemain sebelum pertandingan.

“Kalian semua penghianat! Saya katakan pada kalian bahwa jangan membocorkan tentang susunan pemain tapi kalian semua mengkhianati saya,” kata Mourinho seperti dilansir dari buku tersebut.

“Itu semua menunjukkan bahwa kalian tidak mendukung saya. Kalian semua adalah (maaf) sons of bitches (anak pelacur)! Satu-satunya teman yang saya punya di kamar ganti ini adalah Granero. Tapi sekarang saya sudah tak yakin bisa mempercayainya lagi. Kalian adalah tim terburuk yang pernah saya latih.”

Mourinho melatih Real Madrid pada 2010 dimana saat itu ia menggantikan posisi Manuel Pellegrini yang sekarang menjabat manajer Manchester City. Namun Mourinho bisa dibilang hanya mengalami masa enak di Real Madrid dalam musim pertamanya saja.

Kejadian tersebut membuat mata Mourinho terbuka bahwa sudah ada konspirasi yang ingin menyingkirkannya dari Real Madrid. Situasi menjadi bertambah buruk dan Mourinho menjadi musuh fans karena ia berani mencadangkan pemain sekelas Iker Casillas.

Meski masih memiliki kontrak hingga 2016 di Santiago Bernabeu, tapi Mourinho sudah memutuskan pergi pada 2013 kemarin. Sekarang, Mourinho tengah menikmati periode keduanya melatih Chelsea.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...