Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Perpanjang Kontraknya dengan Chelsea

Jose Mourinho Perpanjang Kontraknya dengan Chelsea

Jose-Mourinho-(2)

Kesuksesan membawa Chelsea meraih gelar membuat manajemen memperpanjang kontraknya. Manajer Chelsea Jose Mourinho resmi memperpanjang kontraknya dengan Chelsea, ia sepakat meneken kontrak baru berdurasi empat tahun.

Sebenarnya kontrak lama Mourinho sendiri masih berlaku sampai 2017 mendatang. Tetapi tampaknya keberhasilannya meraih gelar ganda, yakni Premier League dan Piala Liga Inggris, membuat Chelsea merasa perlu menyodorkan perpanjangan kontrak.

Dengan kesepakatan baru ini tentu membuat Mourinho bakal berada di Stamford Bridge sampai 2019 mendatang, kalau memang berjalan sesuai rencana.

“Jika klub senang, saya senang. Saya rasa merupakan hal normal bagi saya untuk menandatangani kontrak baru,” ujar Mourinho di situs resmi klub.

Ditambahkan olehnya, penting bahwa kami punya kontinuitas ini dan saya harap kami bisa menikmati lebih banyak sukses ke depannya, untuk para penggemar, pemain, dan klub.

Saya, kata Mourinho, mengatakan ketika kembali ke sini dua tahun lalu bahwa saya punya perasaan spesial untuk klub ini dan tidak ada yang berubah. Ini adalah klub yang paling dekat dengan hati saya dan saya sangat senang mengetahui bahwa saya akan berada di sini untuk waktu yang lama.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...