Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho: Radamel Falcao Bisa Tajam Lagi di Chelsea

Jose Mourinho: Radamel Falcao Bisa Tajam Lagi di Chelsea

Falcao Chelsea

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, meyakini bahwa keputusan Radamel Falcao menerima pinangan Chelsea sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco adalah hal yang tepat. Di Stamford Bridge, Mourinho siap membantu Falcao menjadi Falcao yang menakutkan lagi seperti ketika ia masih bermain bagi FC Porto dan Atletico Madrid.

Nama baik Falcao memang sempat tercoreng ketika ia membela Manchester United. Bagaimana tidak, musim lalu di Old Trafford ia hanya mencetak empat gol selama semusim setelah sebelumnya sempat bersinar di Monaco dan mengemas 70 gol dari 90 pertandingan bersama Atletico.

“Ketika ia pergi ke Man United musim lalu harus saya katakan bahwa saya merasa ketakutan. Karena Falcao adalah predator di kotak penalti dan seorang pemain yang bisa mencetak banyak gol. Ia bisa melakukannya di setiap klub yang ia bela, jadi saya yakin ia juga bisa melakukannya pula ketika bermain di Inggris,” kata Mourinho.

Manajer asal Portugal itu juga tidak terlalu mengkhawatirkan apa yang terjadi dengan Falcao musim lalu. Bersama Chelsea, Mourinho siap membantu Falcao menemukan apa yang ia cari selama ini, yakni ketajaman di depan gawang lawan dan memulihkan nama baiknya sebagai salah satu striker terganas di dunia.

“Kami memiliki analisis yang lengkap terkait kondisinya sebelum membuat keputusan. Doktor tim kami melakukan investigasi nyata tentang itu semua. Ia tidak punya masalah fisik jadi saya yakin kami bisa membantunya mencetak banyak gol lagi.”

“Falcao berada di liga saya ketika saya masih melatih di Portugal. Kami pindah ke Spanyol di waktu yang sama. Ketika saya pindah ke Real Madrid, ia pergi ke Atletico, jadi kami menghabiskan waktu tiga musim di liga yang sama. Lalu saya pergi ke Inggris dan ia juga ke Inggris. Jadi saya tahu benar pemain seperti apa Falcao ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...