Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Resmi dikontrak, Berikut ini Komentar dari Mantan Pemain MU

Jose Mourinho Resmi dikontrak, Berikut ini Komentar dari Mantan Pemain MU

748.Jose-Mourinho-

Bekas pemain Manchester United Paul Scholes buka suara soal Jose Mourinho yang baru resmi menjadi manajer MU.

Seperti apa komentarnya?

Mourinho sudah resmi diumumkan sebagai manajer MU. Bekas pelatih taktik Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu sudah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi bertahan di klub sampai setidaknya 2020.

Mourinho menggantikan Louis van Gaal yang diberhentikan satu tahun lebih cepat kendatipun baru saja mempersembahkan Piala FA untuk MU. Scholes, yang bermain untuk MU periode 1991-2013, belum mau memprediksi terlampau jauh.

“Siapa yang tahu? Dua tahun lalu kita semua dulu menduga Van Gaal akan jadi tepat sekali dan pada akhirnya ia tidak sukses-sukses amat,” papar Scholes kepada talkSPORT.

Lebih lanjut Scholes menegaskan bahwa Mourinho datang ke Old Trafford dengan CV yang bagus berkat pencapaian bersama klub-klubnya sebelum ini. Maka trofi pun akan jadi harapan yang dibebankan kepadanya, selain juga permainan atraktif di lapangan.

“Ia (Mourinho) sekarang datang ke klub besar yang tepat dengan ekspektasi. Ia sudah pernah menangani klub-klub besar dan punya rekam jejak meraih trofi-trofi,” jelasnya.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...