Home / Bola / Jose Mourinho Sama Sekali Tidak Dibutuhkan Inter Milan

Jose Mourinho Sama Sekali Tidak Dibutuhkan Inter Milan

J.Mourinho

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan jika timnya sama sekali tidak menginginkan kehadiran Jose Mourinho karena mereka sudah punya Roberto Mancini. Dalam beberapa hari terakhir memang banyak rumor bertebaran soal kemungkinan Inter merekrut lagi Mourinho yang sedang menganggur.

Situasi itu bisa saja terjadi karena Inter dibawah asuhan Mancini sedang mengalami penurunan performa yang mengerikan. Saat ini Inter sudah berada di peringkat kelima dan situasi lebih buruk bisa terjadi jika mereka gagal mengalahkan Sampdoria esok dalam lanjutan Liga Italia.

“Mourinho adalah pelatih hebat dan sudah membuat sejarah bersama Inter. Hal yang sama juga berlaku bagi Mancini. Saya percaya bahwa Mancini bisa membangkitkan lagi tim ini. Lihat saja, dibandingkan dengan musim lalu, tim ini sudah jauh lebih baik dan mereka masih butuh waktu lagi,” kata Thohir.

Mourinho sendiri pernah menjadi pelatih Inter antara 2008-2010. Saat itu Mourinho datang sebagai pengganti Mancini dan membawa banyak perubahan bagus bersama Inter. Skuad asuhan Mourinho saat itu begitu merajai sepakbola Italia dan juga ditakuti di Eropa.

Bukti nyatanya adalah keberhasilan meraih treble winners pada 2010 lalu berupa gelar Serie-A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Sayangnya, kiprah Mourinho tidak bertahan lama karena kemudian Real Madrid datang membajaknya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...