Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Seperti Wayne Rooney, Tetap Hebat Apapun Situasinya

Jose Mourinho Seperti Wayne Rooney, Tetap Hebat Apapun Situasinya

Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membandingkan dirinya dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Apa yang dimaksud Mourinho adalah publik tetap menganggap Rooney sebagai pemain luar biasa terlepas apakah ia bisa mencetak gol atau tidak dalam satu pertandingan.

Lebih jelasnya, Mourinho memang sedang menyindir media dan para pengamat sepakbola Inggris yang ia rasa sok tahu. Tiga kekalahan yang diderita Chelsea di Liga Inggris memang membuat Mourinho mendapat kritik pedas namun sang manajer bisa memukul balik mereka dengan kemenangan telak atas Maccabi Tel Aviv di ajang Liga Champions.

“Wayne Rooney adalah sebuah bencana, kemudian ia menciptakan rekor (top skor) bersama Inggris, dan ia langsung menjadi pemain terbaik dalam sejarah Inggris. Rooney adalah pemain fantastis terlepas apakah ia mencetak gol atau tidak,” kata Mourinho.

“Saya juga adalah manajer yang hebat ketika saya tidak menang dan saya hebat saat menang. Para komentator memang dibayar mahal atas ucapannya. Mereka harus sangat pintar dengan analisis tersebut karena jika tidak maka mereka tidak akan dibayar.”

Meski mendapatkan kritikan dari para pengamat sepakbola, Mourinho masih bersyukur bahwa fans Chelsea tetap berada di belakangnya dalam kondisi sulit seperti ini. Bahkan menurutnya fans Chelsea tetap akan memberikan dukungan padanya dan mereka tidak akan menggubris media yang hanya berisi tentang omongan tak penting dari para pengamat sepakbola tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...