Home / Bola / Jose Mourinho Sudah Berani Kejam Pada Fans Chelsea!

Jose Mourinho Sudah Berani Kejam Pada Fans Chelsea!

Mourinho-MU

Jose Mourinho menunjukkan sebuah sikap profesional namun juga bisa kejam terhadap salah seorang fans Chelsea. Dalam kunjungan yang dilakukan skuad Manchester United ke China, Mourinho dengan tegas hanya menggelengkan kepala saja ketika ada seorang fans yang menyodorkan jersey Chelsea padanya untuk ditandatangani.

Pesona Mourinho memang seolah tiada habisnya. Manajer satu ini memang bisa disebut sebagai manajer legendaris yang pernah Chelsea miliki berkat capaian gelar yang pernah ia dapatkan di Stamford Bridge. Namun musim ini, Mourinho malah memutuskan untuk menjadi manajer United yang notabene adalah rival Chelsea di Premier League.

Fans Chelsea sendiri tampaknya masih sangat mencintai The Special One. Terbukti dalam tur yang dilakukan skuad United ke China, ada saja fans Chelsea yang mengikuti jejaknya disana. Sayangnya, fans Chelsea tersebut harus gigit jari ketika Mourinho menolak untuk memberikan tanda tangan pada jersey yang telah dibawanya tersebut.

Sebaliknya, Mourinho hanya mau menerima permintaan tanda tangan fans United yang memang membawa jersey Si Setan Merah tersebut. Apa yang dilakukan Mourinho tersebut memang bisa dibilang membuat kecewa pendukung Chelsea namun di sisi lain fans United juga patut bangga karena itu berarti Mourinho sudah berkomitmen penuh kepada timnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...