Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Sudah di Depan Pintu Masuk Manchester United

Jose Mourinho Sudah di Depan Pintu Masuk Manchester United

jose-mourinho_2

Jose Mourinho dikabarkan hanya tinggal sedikit lagi akan mencapai kata sepakat untuk menjadi manajer baru Manchester United, demikian menurut laporan yang diturunkan Sky Sports Italia.

Seperti diketahui kalau Mourinho sudah beberapa kali dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, semenjak ia dipecat Chelsea dan spekulasi belakangan kian kencang, usai Manchester City mengkonfirmasi Josep Guardiola sebagai manajer baru mereka musim depan.

Mourinho sendiri sempat berhadapan langsung dengan Guardiola saat kedua manajer top ini masing-masing menangani Real Madrid dan Barcelona di Spanyol. Nah, sepertinya keduanya akan kembali jadi rival di Premier League musim depan.

Manajer MU saat ini, Louis van Gaal, memang masih punya kontrak hingga 2017, tetapi sepertinya sang meneer tidak akan dipertahankan mengingat metode pelatihan dan taktiknya yang membosankan belakangan banyak mendapat protes dari fans dan juga para pemain di ruang ganti.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...