Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Sudah Sepakat Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Sudah Sepakat Melatih Manchester United?

Jose-Mourinho-United

Jose Mourinho diperkirakan akan masih melatih klub Inggris musim depan. Pelatih asal Portugal itu diklaim sudah menandatangani kontrak bersama Manchester United menggantikan Louis van Gaal.

Seperti dilansir Daily Express berdasarkan laporan media Spanyol El Confidencial, Jumat (5/2), Mourinho disebut akan melatih MU musim depan. Itu artinya, manajemen The Red Devils sudah habis kesabaran dengan Van Gaal yang belum bisa mendongkrak penampilan Wayne Rooney dkk.

Mourinho sendiri memang jadi salah satu target incaran United pasca didepak Chelsea akhir tahun lalu. Beberapa kali pelatih yang menyumbang gelar Liga Inggris untuk The Blues musim lalu selalu dikaitkan akan merapat ke MU.

Nama Mourinho sebelumnya sempat meredup dalam bursa pelatih MU. Itu karena Setan Merah memilih Pep Guardiola sebagai target utama selepas memutuskan hengkang dari Bayern Muenchen musim depan.

Tetapi ternyata Guardiola telah menunjuk Manchester City sebagai tempatnya berlabuh. Sehingga dengan demikian, Mourinho jadi kandidat terkuat manajer MU.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...