Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Sudah Tak Tahan Lagi Ingin Segera Latih Manchester United

Jose Mourinho Sudah Tak Tahan Lagi Ingin Segera Latih Manchester United

Jose-Mourinho-001

Jose Mourinho sepertinya sudah tak tahan lagi ingin melatih Manchester United. Jelas menjadi kabar membahagiakan bagi fans kubu Setan Merah.

Adalah legenda Chelsea, Pat Nevin yang dengan sangat yakin mengklaim bahwa Jose Mourinho saat ini sangat menginginkan jabatan sebagai pelatih Manchester United usai meninggalkan The Blues.

Banyak rumor beredar yang menyebut bahwa Mourinho kini menjadi kandidat kuat untuk menggantikan posisi Louis van Gaal di Old Trafford. Seperti diketahui kalau posisi Van Gaal juga tengah berada dalam tekanan besar akhir-akhir ini.

Nevin dalam kolomnya di BBC Sports mengatakan kalau dirinya sama sekali tak tahu ke mana Mourinho akan merantau. Tapi ia yakin saat ini Mourinho sangat ingin melatih Manchester United. Tidak ada keraguan sedikitpun.

“Saya tak tahu apakah Manchester United akan mendatangkan Mourinho,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, saya kira saya harus bertaruh dengan nyawa saya, saya akan mengatakan bahwa Mourinho akan senang untuk ke Manchester United, bahkan mungkin sekarang lebih ingin daripada sebelumnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...