Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Sudah Teken Kontrak jadi Pelatih Manchester United?

Jose Mourinho Sudah Teken Kontrak jadi Pelatih Manchester United?

jose mourinho4445

Jose Mourinho dikabarkan Skysports, Kamis (26/5), sudah meneken kontrak dengan Manchester United (MU). Mourinho bakal berada di Old Trafford sampai 2019.

Seperti diketahui kalau Mourinho sejak pekan lalu sudah gencar diberitakan akan menjadi pelatih baru MU. Bekas pelatih Chelsea dan Real Madrid itu bakal menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat pada Senin (23/5) ini.

Kabar soal Mourinho sudah meneken kontrak di Old Trafford pun mendapat sambutan hangat dari bekas kapten Setan Merah, Rio Ferdinand.

“Selamat, Jose telah diumumkan sebagai manajer klub terbesar di dunia,” demikian Ferdinand, dalam akun Twitter-nya, @rioferdy5.

Sementara sumber lain juga mengatakan hal yang sama.

“Jose Mourinho sore ini menandatangani kontrak sebagai manajer Manchester United di sebuah lokasi rahasia di London. Klub akan mengumumkannya pada Jumat,” demikian tulis fotografer Man United, Craig Norwood melalui akunnya @CraigNorwood, Jumat (27/5).

Walau sampai kini Manchester United belum sama sekali mengumumkan ditunjuknya Mou sebagai pelatih, tapi Setan Merah baru akan mengenalkan secara resmi pada Jumat waktu setempat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...