Home / Bola / Jose Mourinho Tak Peduli Siapa Lawan Chelsea di Semifinal Liga Champion

Jose Mourinho Tak Peduli Siapa Lawan Chelsea di Semifinal Liga Champion

Chelsea 2-0 PSG

Chelsea berhasil melewati lubang jarum untuk bisa menembus semifinal Liga Champion 2014. Tertinggal 3-1 di pertemuan pertama atas PSG, The Blues mampu bangkit dan menang 2-0 di Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku ia tidak peduli siapa lawan timnya di semifinal nanti.

Chelsea dan Real Madrid adalah dua tim yang sudah memastikan tiket di empat besar tersebut. Masih ada sisa dua tiket lagi yang akan diraih oleh Bayern Munchen atau Manchester United dan Atletico Madrid atau Barcelona.

“Itu tidak penting (siapa lawan kami di semifinal). Real Madrid, Barcelona, Atletico, Bayern, atau Manchester United, itu tidak penting. Kami sudah ada di semifinal dan semua hal bisa terjadi disini,” kata Mourinho.

“Lawan yang tangguh telah menanti kami di semifinal. Yang pasti, mereka tahu bahwa kami adalah tim yang spesial karena punya spirit yang kuat meski kami tidak bermain maksimal.”

Kemenangan atas PSG tentu terasa spesial bagi Mourinho. Selama ini, ia memang belum bisa membawa Chelsea meraih gelar di pentas Eropa. Dan kali ini adalah kesempatan baginya untuk mewujudkannya bersama Frank Lampard dkk.

“PSG bermain bertahan dan mereka pantas menerima hasil ini. Tim yang bermain dengan hatinya adalah tim yang pantas untuk terus melaju,” tambah Mourinho.

“Apa yang membedakan kami dengan PSG adalah kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami bisa menguasai pertandingan dan kerja keras kami selama latihan yang terus mencoba berbagai sistem permainan sudah terbayar. Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan dan Demba Ba membuat penyelesaian penting bagi kami.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...