Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Tegaskan kalau Pemain ini Tak ada tempat di Manchester United, ini Alasannya

Jose Mourinho Tegaskan kalau Pemain ini Tak ada tempat di Manchester United, ini Alasannya

bastian-schweinsteiger-

 

Pelatih Jose Mourinho menegaskan tak ada tempat bagi Bastian Schweinsteiger dalam skuat Manchester United (MU) pada musim ini.

Ya, mantan kapten timnas Jerman itu tidak masuk rencana kerja Mourinho padahal klub harus membayar mahal gaji Schweinsteiger 190ribu pound tiap pekan. Schweinsteiger pun masih terikat kontrak sampai dua tahun ke depan.

Sebaliknya pula, Schweinsteiger menyatakan tidak mau bergabung dengan klub Eropa lain.

Mourinho menuturkan kalau Schweinsteiger tetap bertahan, ia tidak akan menjamin pemain Jerman itu akan mendapat jatah bermain bahkan di kompetisi Liga Europa atau Piala Liga Inggris.

“Saya pikir sangat sulit terjadi, Saya tidak mengatakan tidak mungkin tapi saya katakan itu sangat sulit,” papar Mourinho saat ditanya soal peluang bermain Schweinsteiger pada musim ini dilansir dari AFP, Sabtu (27/8).

Mourinho pun punya alasan, karena lini tengah MU sudah penuh dengan gelandang kelas satu sehingga tenaga Schweinsteiger tidak lagi diperlukan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...