Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho tegaskan pada Para Pemain, Jadwal Padat Bukan Alasan untuk tidak Tampil baik

Jose Mourinho tegaskan pada Para Pemain, Jadwal Padat Bukan Alasan untuk tidak Tampil baik

127-mourinho_latih_mu_06

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan kalau mepetnya jadwal pertandingan Manchester United bukan jadi alasan bagi mereka untuk tidak memberikan yang terbaik di atas lapangan.

MU seperti diketahui baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Feyenoord ketika bermain di Rotterdam. Tetapi hari Minggu, tim asuhan Mourinho sudah harus kembali bermain melawan Watford di Premier League.

“Pertama-tama ada pemain yang tidak ada di sini,” jelas Mourinho pada laman resmi klub.

“Saya memiliki pemain yang tidak bermain di Rotterdam selama 90 menit, sehingga tidak akan ada masalah dengan akumulasi kelelahan. Saya tahu kami akan bermain di siang hari besok, namun kami amat professional,” imbuhnya.

“Jangan membuat alasan untuk pertandingan besok, karena kami harus bermain kemarin. Para pemain ini amat profesional. Mereka harus terus fit dan mereka memang seperti itu. Dan mereka punya mental yang kuat untuk bermain lagi,” tambah Mourinho.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...