Home / Bola / Jose Mourinho Terancam Batal ke Manchester United Karena Pelatih Satu Ini

Jose Mourinho Terancam Batal ke Manchester United Karena Pelatih Satu Ini

mourinho79798

Manchester United kemungkinan tidak jadi merekrut jasa Jose Mourinho sebagai penerus Louis van Gaal. Petinggi klub Ed Woodward ternyata sudah punya incaran utama untuk jadi manajer MU berikutnya.

Menurut laporan Daily Mail, Woodward lebih memprioritaskan Josep Guardiola daripada Mourinho. The Red Devils saat ini berusaha mendekati Pep agar mau ke Old Trafford.

MU kini melirik Guardiola pasca mengetahui mantan arsitek Barcelona itu memastikan akan meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim nanti. Konon Pep ingin mencoba petualangan di Inggris.

MU berusaha menyalip dua klub Liga Premier lain, Manchester City dan Chelsea, yang sudah lebih dulu melakukan pendekatan kepada Guardiola.

Untuk mendapatkan Guardiola, MU rela menunggu sampai musim panas 2016. Mereka akan tetap memakai jasa Van Gaal dan baru memecatnya akhir musim nanti.

MU sendiri baru akan merekrut Mourinho kalau Guardiola menolak bergabung ke Old Trafford. Woodward tidak mau didikte oleh Mourinho sehingga lebih menginginkan Pep.

Adalah kemampuan Pep yang suka memainkan sepak bola indah juga jadi salah satu faktor MU lebih memprioritaskannya ketimbang Mourinho.

Padahal dikabarkan kalau Mourinho sangat ingin melatih MU. Bahkan ia rela mendapat gaji lebih kecil ketimbang yang didapat di Chelsea agar bisa memoles MU.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...