Home / Bola / Jose Mourinho Terjun ke Dunia Politik?

Jose Mourinho Terjun ke Dunia Politik?

mourinho

Jose Mourinho baru-baru ini mulai ini ikut berkecimpung di dunia politik. Tetapi bekas manajer Chelsea itu tidak berencana menjadi pemimpin di daerah asalnya.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sport, Mourinho baru-baru ini muncul di sebuah video dukungan untuk calon presiden Rebelo de Sousa, menjelang pemilu yang akan dilangsungkan tak lama lagi.

Di dalam video kampanye itu, Mourinho mengungkapkan bahwa Portugal membutuhkan, lebih dari sebelumnya, pilihan yang benar.

“Saya mengenal dirinya sebagai pribadi dan politis. Saya sudah 15 tahun tinggal di luar negara saya. Saya punya pandangan lebih jelas mengenai apa yang kita butuhkan. Kita membutuhkan seorang pemenang dan charisma,” sambung Mourinho.

Pemilu yang akan digelar di Portugal sendiri bakal menentukan siapa yang berhak menggantikan presiden Anibal Cavaco Silva, yang telah menjalani jabatannya selama 10 tahun atau masa jabatan maksimal.

Sousa, yang menjadi favorit dengan suara 55 persen di jajak pendapat terakhir, akan bersaing dengan dua nama lain, yakni Antonio Sampaio da Novoa dan Maria De Belem.
 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...