Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Tidak Bagus Buat Manchester United, Ini Penjelasannya

Jose Mourinho Tidak Bagus Buat Manchester United, Ini Penjelasannya

Jose-Mourinho-MU

Jose Mourinho ternyata bukan manajer terbaik untuk Manchester United, demikian menurut penuturan mantan pemain mereka, Paul Parker.

Mourinho seperti diketahui berulang kali dikaitkan dengan kemungkinan untuk menggantikan Louis van Gaal di akhir musim. Disebutkan bahwa Mou akan dikontrak selama tiga musim dan mendapat dana transfer senilai 300 juta poundsterling di musim panas.

Tetapi Parker lantas mengatakan pada The Sun: “Apakah Jose akan bagus untuk United? Saya akan menggunakan kata ‘tidak’. Saya tidak mempertanyakan dia sebagai pelatih, mengingat ia punya kekuatan tersendiri. Kekuatannya adalah membangun tim dan ia tidak pernah gagal membuktikan itu.”

“Namun saya berpikir untuk melihatnya secara pribadi dan dia sebagai individu. Ia tidak cocok dengan Manchester United sebagai klub. Jose bukan figur tepat untuk United karena karakter yang ia punya. Apa yang ia katakan tentang wanita (Dokter Eva Carneiro-red), tidak cocok dengan United,” paparnya.

Ditambahan pula, kalau mereka ingin memainkan sepakbola menghibur dan menjuarai liga, jangan rekrut Jose. Ingat satu hal – ada banyak orang berbicara mengenai tim hebat yang pernah juara liga. Mereka bicara tentang Arsenal dan United selama satu dekade belakangan. Tapi tak ada yang bicara tentang Chelsea, karena mereka bosan dengan sepakbola negatif.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...