Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Tidak Sedang Bermusuhan Dengan John Terry

Jose Mourinho Tidak Sedang Bermusuhan Dengan John Terry

Mourinho-Terry

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah tudingan Steven Gerrard yang mengatakan jika ada friksi yang terjadi antara dirinya dengan John Terry. Mourinho secara tidak langsung menyebut Gerrard sok tahu karena pada faktanya memang tidak terjadi masalah apapun antara ia dengan Terry.

Musim ini Terry memang tidak terlalu diandalkan oleh Mourinho. Hal itu terlihat dari ditariknya Terry dalam laga kontra Manchester City beberapa pekan lalu dan sang kapten pun hanya duduk di bangku cadangan ketika Chelsea membekap Maccabi Tel Aviv semalam. Mourinho lebih mempercayakan lini belakangnya pada dua pemain yang lebih muda yakni Gary Cahill dan Kurt Zouma.

“Pastinya ada sedikit friksi di balik layar karena bagi saya ia (Terry) adalah kapten tim. Kamu harus memainkannya pekan demi pekan,” tutur Gerrard.

Mourinho yang mendengar omongan eks kapten Liverpool itu langsung memberikan reaksi. Menurutnya tidak terjadi masalah sedikit pun diantara dua sosok penting di tubuh Chelsea tersebut. Terry masih mendapatkan kepercayaan dari Mourinho meski ia harus rela menjalani sistem rotasi.

“Saya punya hubungan bagus dengannya. Stevie salah, karena kami memang tidak punya masalah apapun,” balas Mourinho.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...