Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Tolak Tawaran Latih Valencia, Ini Alasannya

Jose Mourinho Tolak Tawaran Latih Valencia, Ini Alasannya

Jose-Mourinho_A5657

 

Jose Mourinho diberitakan menolak untuk kembali ke Spanyol, walau punya kans untuk menggantikan Gary Neville di Valencia.

Seperti diketahui kalau Neville dipecat kemarin atau hanya empat bulan usai menangani klub. Rumor berkembang mengungkapkan bahwa Valencia perlahan sudah mulai mendekati Mourinho, yang menganggur sejak Desember.

Tetapi Daily Express melaporkan kalau Mourinho tidak tertarik dengan kesempatan itu, lebih senang mengamati situasi Louis van Gaal di Manchester United. Mou rupanya tidak punya keinginan untuk kembali melanjutkan karirnya di La Liga.

Sementara Valencia sendiri sebelumnya juga dikabarkan tertarik pada Manuel Pellegrini, yang akan pergi dari Manchester City pada akhir musim.

Salah satu sumber mengungkapkan,”Jose tidak ingin kembali ke Spanyol untuk saat ini. Ia merasa bahwa masa depannya ada di tempat lain.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...