Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Tuntut Janji Tertulis dari MU, Soal Apa?

Jose Mourinho Tuntut Janji Tertulis dari MU, Soal Apa?

jose-mourinho_14837c

Jose Mourinho sepertinya sedang gelisah usai mendengar rumor bahwa masa depan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal di Old Trafford sepenuhnya aman. Bahkan belakangan ini beredar kabar kalau sang meneer diberikan kesempatan oleh pihak klub untuk memperpanjang masa tugasnya satu tahun lagi.

Hal tersebut tentu saja membuat Mourinho panik dan segera menuntut janji tertulis dari MU bahwa ia akan menjadi pelatih pada musim panas mendatang. Mourinho semakin takut saja kehilangan kesempatan saat Van Gaal mendapat dukungan dari pelatih legendaris Sir Alex Ferguson dan publik MU.

Tuntutan Mourinho itu dimaksudkan agar dirinya tidak menunggu dalam ketidakpastian dan mempunyai jaminan verbal. Oleh sebab itu dia ingin tawaran pekerjaan secara tertulis, sehingga ia dapat mulai merencanakan masa depan di Old Trafford.

Seperti laporan The Sun bahwa kemungkinan ada perpecahan di tingkat dewan atas penunjukan Mourinho. Namun pemilik MU, keluarga Glazer, dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward tahu ia adalah orang yang bisa membawa mereka kembali ke puncak.

Mourinho sendiri dalam status agen bebas dan sudah menunggu dengan sabar kesempatan untuk menukangi MU semenjak dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember silam. Oleh sebab itu pejabat klub di Old Trafford kemungkinan dalam waktu dekat akan memastikan dia untuk menggantikan Van Gaal yang akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...