Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jose Mourinho Ucapkan Terima Kasih Pada Ferguson, Kenapa?

Jose Mourinho Ucapkan Terima Kasih Pada Ferguson, Kenapa?

Jos--Mourinho-after-Inter-006

 

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengucapkan rasa terima kasih pada Sir Alex Ferguson yang memberikan dukungan moral kepadanya di saat-saat sulit sekarang ini.

Mourinho seperti diketahui memang tengah dalam kondisi buruk sekarang. Ia gagal membuat Chelsea mempertahankan performanya seperti musim lalu. Bahkan sekarang The Blues terancam masuk jurang degradasi.

Dengan kondisi demikian, dukungan moral pada Mourinho pun mengalir dari banyak pihak. Salah satunya datang dari eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Ia mengungkapkan bahwa The Special One pasti akan bisa membawa Eden Hazard cs bangkit. Ia juga menyarankan pada Roman Abramovich agar tak memecatnya.

Mourinho mendengar apa yang dikatakan oleh Sir Alex dan kini ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Sir Alex adalah teman saya dan kata-katanya sungguh manis sekali. Ia selalu jujur dengan analisisnya dan saya berterima kasih kepadanya,” demikian kicauan Mourinho seperti dikutip dari akun Twitter resmi The Blues.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...