Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Jual Beli Atlet Untuk PON 2016, Bikin Resah

Jual Beli Atlet Untuk PON 2016, Bikin Resah

Menjelang PON XIX 2016 Jawa Barat, banyak atlet dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor) menjadi perebutan di daerah lain.

Jual Beli Atlet PON Jawa Barat

Menurut seorang pengamat olahraga, Tendi K Soemantri banyak persiapan yang kurang maksimal terutama perhatian kepada atlet. Dia berharap pihak berwenang dalam penyelenggaraan PON, bisa mempersiapkan agar atlet bisa tetap bertahan dan membawa harum nama Jawa Barat.

“Persiapan PON ini banyak hal yang mungkin terasa kurang terutama mempersiapkan atlet, bagaimana masyarakat untuk peduli PON ini susah. Kita khawatir bagaimana beberapa atlet dibeli” ungkap Tendi dalam acara Silahturahmi Forum Insan Olahraga Jawa Barat di Bandung, Sabtu (14/11).

Menurut Tendi, untuk saat ini Cabor terpaksa menerima kehilangan atlet karena pindah ke provinsi lain.

“Jatim katanya sampai ada penawaran untuk atlet 250 juta lebih, yang sekarang berwenang siap gak. Olahraga itu bukan bonus intinya, tapi kepada prestasinya. Sekarang kondisi ini sudah tidak begitu lagi, sudah ada iming-iming bonus ratusan juta”

“Kita harus siap karena gak mau kehilangan atlet. Amplopnya kencang, larinya juga kencang. Itu yang terjadi di kita saat ini. Di dunia olahraga kita yang muncul sisi komersilnya” tambahnya, seperti yang dilansir Merdeka.

Selain itu dia menilai venue baru yang disediakan untuk PON, masih kurang dalam menunjang persiapan atlet. Dengan dana Rp 3 triliun yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menurut Tendi seharusnya mampu mematangkan persiapan atlet.

“Beberapa cabang fasilitas venue masih kurang, sementara anggaran itu Rp 3 triliun. Belum pernah Jabar mempersiapkan dana sebesar itu. Kalimantan Timur saja anggarannya hanya Rp 250 miliar” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...