Home / Berita / Dunia / Jual Burka Seksi, Situs Ecommerce Ini Dapat Kritikan Keras

Jual Burka Seksi, Situs Ecommerce Ini Dapat Kritikan Keras

burka-seksi

Amazon mengiklankan sebuah kostum burka seksi. Kontan saja tindakan situs ecommerce itu menuai kritikan dan kemarahan dari para pengguna. Pakaian itu dicantumkan dengan tulisan “kosum burka Islami Saudi seksi” dan dipakai oleh seorang wanita berkulit putih. Dengan garis leher yang rendah, kita bisa melihat belahan dada si model. Selain itu bawahan baju ini juga begitu pendek sehingga paha dan kaki yang model terlihat.

Kostum aneh itu juga dilengkapi dengan burka dan penutup wajah yang dihiasi dengan koin-koin perak. Para pembeli online mengungkapkan kemarahan mereka lewat kolom ulasan produk. Mereka menilai produk ini rasis.

Seorang pengguna bahkan memperingatkan penjual kostum ini, “Siapapun kamu, takutlah pada Allah. Ini bukanlah lelucon.”

Pembeli online lainnya memberikan rating satu bintang dan menambahkan: “Kalian semua rasis menjijikkan. Budaya saya bukanlah kostum kalian.”

Seorang pengguna lain bertanya, “Apakah hal ini ejekan terhadap agama?”

Halaman yang menjual kostum ini sendiri telah ditarik oleh Amazon UK. Seorang juru bicara Amazon berkata: “Semua penjual harus mengikuti panduan penjualan kami dan mereka yang tidak akan terkena sanksi termasuk kemungkinan akun mereka dihapus. Produk yang dibahas itu sekarang tidak lagi dijual.”

 

Baca Juga

Rentetan Kemenangan Inter Terhenti di Markas Bologna

Bologna – Inter Milan gagal melanjutkan tren kemenangan di giornata kelima Serie A. Tertinggal lebih ...