Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jual Hummels dan Gundogan, Dortmund Diprotes Pemainnya

Jual Hummels dan Gundogan, Dortmund Diprotes Pemainnya

Gundogan-Hummels

Keputusan Borussia Dortmund menjual Mats Hummels dan Ilkay Gundogan ternyata tidak disukai oleh para pemain lainnya. Pierre-Emerick Aubameyang, striker Dortmund, secara khusus meminta penjelasan dari pihak klub terkait penjualan tersebut dan meminta klub segera melakukan bukti nyata bahwa mereka masih ingin bersaing dengan Bayern Munchen di Liga Jerman.

Para pemain Dortmund lain memang pantas resah karena Hummels dan Gundogan adalah pemain inti di tim mereka. Lebih menyedihkan lagi karena Hummels malah dijual ke Bayern karena sang pemain juga sudah ingin kembali ke klub lamanya. Sedangkan Gundogan dua hari lalu juga sudah dijual ke Manchester City.

“Saya meninggalkan Timnas Gabon dalam dua pertandingan terakhir karena ingin berbicara dengan Dortmund soal masa depan klub. Ini adalah situasi yang langka ketika kamu kehilangan dua pemain penting dalam waktu yang berdekatan dan mereka berdua adalah inti dari tim ini. Dortmund harus membeli pemain bagus lagi untuk bersaing dengan Bayern dan di Liga Champions,” kata Auba.

Namun demikian, Auba menyatakan bahwa ia masih merasa bahagia di klub dan apa yang ia lakukan adalah hal yang normal. Dortmund sendiri sebelumnya juga sudah melakukan aktivitas transfer dengan mendatangkan Ousmane Dembele dari Rennes dan juga Marc Bartra dari Barcelona.

“Tapi saya percaya pada klub. Masih ada banyak kesempatan untuk menemukan solusi dan mendatangkan pemain bagus. Saya merasa baik-baik saja di Dortmund. Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya, tapi yang pasti saya merasa bahagia disini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...