Home / Bola / Juan Belencoso Tak Terima Didepak Persib, Ini Komentarnya

Juan Belencoso Tak Terima Didepak Persib, Ini Komentarnya

Belencoso

Juan Belencoso merasa sangat kecewa karena dipastikan tidak akan main lagi bagi Persib Bandung sampai putaran pertama selesai. Menurut striker asal Spanyol itu, dirinya sudah bermain bagus ketika melawan Semen Padang dan ia merasa tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena ia tidak punya banyak peluang mencetak gol.

Kekalahan Persib 4-0 atas Semen Padang beberapa hari lalu menjadi puncak amarah pelatih Djadjang Nurjaman terhadap performa Belencoso. Seusai pertandingan, Djanur menegaskan bahwa Belencoso tidak akan dimainkan lagi dan kemudian didepak ketika bursa transfer dibuka. Hal yang senada pun juga sudah diungkapkan manajer tim Persib, Umuh Muchtar.

“Saya tidak membaca berita dan itu adalah ucapan manajer. Ia bisa berkata apapun yang ia mau. Saya kira penampilan saya di Padang sudah cukup baik. Saya tidak banyak kehilangan bola meski saya tidak punya banyak kesempatan membuat gol,” kata Belencoso.

Meski sudah dipastikan bahwa karirnya di Persib tamat, tapi ada satu hal yang patut dicontoh oleh para pemain lokal. Yakni sisi profesionalitas Belencoso yang masih tetap ikut berlatih dengan tim meski kenyataan di depan sungguh pahit baginya.

“Dia (Belencoso) masih ikut latihan meski tidak akan saya mainkan lagi. Dia profesional karena masih punya kontrak disini. Hanya saja, ia sudah tak saya beri kesempatan main,” kata Djanur.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...