Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juan Mata Ikut Sedih Ketika Chelsea Kalah

Juan Mata Ikut Sedih Ketika Chelsea Kalah

Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa ia turut merasakan kesedihan ketika Chelsea terpuruk musim ini. Padahal seharusnya Mata merasa senang karena itu berarti saingan United untuk menuju gelar juara musim ini berkurang satu alias memperbesar peluang mereka.

“Saya bukan tipe orang yang seperti itu. Saya orang yang tidak berpikir buruk soal orang lain atau merasa senang ketika orang lain terpuruk. Saya hanya merasa senang atas apa yang saya dapatkan karena hidup saya bagus. Saya senang dimana sekarang saya berada,” kata Mata.

Pemain internasional Spanyol tersebut memang mendapatkan banyak memori indah ketika bermain dengan Chelsea. Banyak trofi yang berhasil ia persembahkan pada Chelsea dan membuat namanya menjadi pujaan fans Chelsea saat itu. Sayangnya, ia lantas terbuang ketika Jose Mourinho datang kesana.

“Saya selalu katakan bahwa saya banyak berhutang pada Chelsea. Saya menghabiskan banyak waktu yang indah disana dan memenangi banyak gelar. Bersama mereka, saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya punya banyak teman baik disana dan selalu mendoakan mereka yang terbaik.”

Saat ini Chelsea berada di peringkat 16 dengan koleksi 11 poin dari 12 pertandingan. Jumlah poin yang dimiliki Chelsea tersebut hanya lebih banyak tiga angka saja dari tim penghuni peringkat 18 yang merupakan batas awal zona degradasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...