Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juan Mata Kesal Dengan Santi Cazorla Karena Hal Ini

Juan Mata Kesal Dengan Santi Cazorla Karena Hal Ini

Cazorla-Mata

Hasil pertandingan Arsenal vs Manchester United yang berakhir dengan skor 3-0 hari Minggu kemarin ternyata berbuntut panjang pada hubungan dua pemain Timnas Spanyol, Santi Cazorla dan Juan Mata. Menurut pengakuan Mata, hasil tersebut masih terus saja dibahas oleh Cazorla meski sekarang keduanya sudah berada satu tim di Timnas Spanyol.

Cazorla merupakan pemain Arsenal dan Mata pungawa Manchester United. Keduanya turut bermain dalam pertandingan di Stadion Emirates kemarin yang berakhir dengan tawa gembira bagi Cazorla dan kesedihan bagi Mata.

Hasil tersebut tentu saja ingin sesegera mungkin dilupakan oleh Mata. Tapi agaknya Cazorla tidak akan membiarkan hal itu terjadi dengan mudah!

“Saya makan di meja yang sama dengan Santi dan ia terus mengingatkan saya bahwa Arsenal baru saja menang 3-0 pada akhir pekan kemarin. Santi orang yang mengesalkan,” kata Mata.

Tapi tentu saja apa yang dilakukan Cazorla hanyalah guyonan semata. Fokus mereka kini pun dipastikan sudah teralih ke laga Spanyol kontra Luksemburg nanti dimana kemenangan dalam laga itu akan memastikan satu tempat bagi Spanyol di Piala Eropa 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...