Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Juara Bertahan Leicester Catat Kemenangan Pertama!

Juara Bertahan Leicester Catat Kemenangan Pertama!

Leicester 2-1 Swansea

Leicester City akhirnya berhasil mengemas kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini setelah menundukkan Swansea dengan skor 2-1, Sabtu 27 Agustus. Nama Jamie Vardy di laga ini juga mulai tajam lagi setelah sang striker berhasil menemukan gol pertamanya yang langsung berimbas positif dengan hasil yang didapatkan oleh tim.

Sang juara bertahan yang belum bisa meraih kemenangan di awal musim ini mencoba keras untuk bisa mendapatkannya di pertandingan ini. Namun mereka juga harus meladeni perlawanan keras dari Swansea yang mampu merepotkan pertahanan tuan rumah. Dalam satu momen, nyaris saja Gylfi Sigurdsson menjebol gawang Leicester jika Kasper Schmeichel tidak sigap mengamankan areanya.

Gol bagi Leicester akhirnya lahir ketika laga berjalan 32 menit. Umpan jauh dari Daniel Drinkwater kepada Jamie Vardy berbuah manis ketika sang striker bisa melewati Jordi Amat dan kemudian menaklukkan Lukasz Fabianski di tiang dekat. Keunggulan itu membuat Leicester semakin bersemangat namun mereka tidak menemukan gol tambahan di sisa menit babak pertama, termasuk dari tendangan keras Shinji Okazaki yang tertepis oleh kiper lawan.

Awal babak kedua menjadi suka dan duka Leicester. Mereka dengan cepat bisa menambah gol ketika tendangan keras Wes Morgan dari dalam kotak penalti berhasil menjebol gawang Fabianski. Sialnya tak berapa lama kemudian, Leicester gagal memanfaatkan hadiah penalti setelah Okazaki dijatuhkan oleh Amat. Tendangan dari Riyad Mahrez berhasil ditepis Fabianski dan begitu juga dengan bola muntah yang disambar Okazaki.

Setelah itu Swansea seperti menemukan semangat baru untuk menggempur Leicester. Usaha keras pasukan Francesco Guidolin menemui hasil di menit 81 ketika sundulan Leroy Fer berhasil membuat gawang Leicester bobol. Sayangnya, di waktu yang tersisa mereka gagal mencari gol berikutnya sehingga harus menelan kekalahan kedua di musim ini.

Leicester 2-1 Swansea (Vardy 32’, Morgan 53’ / Fer 81’)

Leicester: Kasper Schmeichel (Ron-Robert Zieler 57’); Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Amartey, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton (Ahmed Musa 75’), Riyad Mahrez; Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa 80’), Jamie Vardy

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Jordi Amat, Stephen Kingsley; Jack Cork (Oliver McBurnie 86’), Leroy Fer; Wayne Routledge (Ki Sung Yueng 59’), Modou Barrow, Gylfi Sigurdsson (Jefferson Montero 59’); Fernando Llorente

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...