Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Judicial Review dikabulkan sebagian MK, Setnov : Terima kasih MK, Rekaman dan Pemufakatan Jahat berarti Sudah Clear

Judicial Review dikabulkan sebagian MK, Setnov : Terima kasih MK, Rekaman dan Pemufakatan Jahat berarti Sudah Clear

setya-novanto-990

Mantan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mengaku senang dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengabulkan sebagian pengajuan Judicial Review tentang Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Di mana pasal yang diajukan Setnov adalah pasal 5 ayat 1 dan ayat 2 serta pasal 44 huruf b UU ITE.

Setnov mengungkapkan kalau hal ini merupakan hadiah menjelang hari raya Idul Adha.

“Putusan MK adalah berkah Idul Adha. Saya bersyukur dan mengapresiasi MK telah memberikan keadilan,” jelas Novanto dalam acara penyerahan hewan kurban oleh Partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (8/9).

Lebih lanjut Ketua Umum DPP Partai Golkar ini menuturkan bahwa lewat dikabulkannya gugatan tersebut terkait sejumlah bukti dalam skandal ‘Papa Minta Saham’ berupa rekaman sudah tak dapat lagi dijadikan sebuah bukti dan kasus yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Agung juga berhenti seiring dikabulkannya gugatan tersebut.

“Terima kasih kepada MK, diputuskan final untuk mengenai rekaman sudah tidak bisa menjadi bukti, serta permufakatan jahat dengan ini sudah clear,” jelasnya.

Novanto juga mengatakan kalau putusan MK tersebut merupakan putusan yang adil. Maka dari itu, dia mengapresiasi kinerja MK.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...