Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Game / Juli, Pokemon Go Akan Dirilis

Juli, Pokemon Go Akan Dirilis

pokemon go

Event E3 akan digelar di Los Angeles, California, Amerika dan para penggemar Pokemon sedang menantikan dirilisnya game augmented reality (AR) untuk iOS dan Android, Pokemon Go di ajang itu. Game itu dikembangkan oleh Niantic labs bekerja sama dengan The Pokemon Company. Niantic Labs juga membuat game AR berbasis geo pertama disebut Ingress.

Livestream E3 yang dilakukan Nintendo menyatakan jika game itu akan dirilis sekitar bulan Juli, tapi belum ada keterangan tanggal spesifiknya. Nintendo juga menyebutkan jika jenis hardware yang akan mengizinkan para pemain memainkan game tanpa menggunakan smartphone mereka. Alat ini akan menghubungkan perangkat seluler lewat Bluetooth dan akan dijual senilai $35. Aksesoris ini tidak diperlukan untuk memainkan game dan game itu bisa didownload gratis.

Game itu sudah melewati tahap Beta dalam beberapa bulan terakhir di Amerika, Jepang, Australia dan New Zealand. Game itu sepertinya berada di tahap final pengembangan dan siap untuk dirilis segera.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon-go888

Woow…Pokemon GO Sudah Melewati 50 juta Unduhan di Android

  Kurang dari dua minggu setelah digulir mencapai 10 juta unduhan, game mobile Pokemon GO ...