Home / Hiburan / Selebritis / Julia Perez Dan Gaston Castano Segera Menikah, Ngunduh Mantu Dilakukan Di Argentina?

Julia Perez Dan Gaston Castano Segera Menikah, Ngunduh Mantu Dilakukan Di Argentina?

Ilustrasi (sidomi.com)
Ilustrasi (sidomi.com)

Gastan Castano adalah sosok pria yang begitu dicintai oleh pelantun tembang Belah Duren, Julia Perez. Sayang, perbedaan agama menyebabkan Gaston sulit mendaptkan restu dari sang bunda Julia Perez. Bahkan, Gaston sendiri kabarnya sudah pernah melamar Julia untuk dijadikan istrinya.

Namun sayang, lamaran tersebut ditolak mentah – mentah oleh sang ibu Julia. Kabar terakhir yang kami peroleh dari hubungan asmara pemain sepak bola asal argentina tersebut dengan Julia Perez, berupa diajukannya syarat untuk Gaston agar membuat tujuh masjid oleh sang ibu Julia.

Syarat tersebut pun akan disanggupi oleh Julia Perez dan Gaston, kini ke-7 masjid yang disyaratkan tersebut masih tahap pembangunan. Jika gaston mampu memenuhi syarat yang diajukan oleh ibu dari Julia, maka ia pun dikabarkan akan direstui untuk meminang putrinya.

Meski hingga saat ini hubungan antara ganston dengan wanita yang akrab dipanggil Jupe belum direstui, keduanya dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan acara “ngunduh mantu” adat jawa yang akan diadakan di Argentina, negara asal Gaston Castano.

“Kita juga pengen teman-teman dan keluarga Gaston di Argentina merasakan apa yang kita rasakan. Biar teman-temannya Gaston nggak ngeluarin ongkos, kita saja yang datang ke sana,” tutur pedangdut yang baru saja bebas dari penjara karena kasus penganiayaan kepada Dewi Perssik itu seperti dilansir Sidomi (4/7).

Semntara untuk tanggal pernikahannya, Jupe dan Gaston berencana akan menggelarnya di pulau dewata Bali pada 7 september 2013 nanti. Dan mereka juga tidak menginginkan acara yang muluk – muluk, dan kabarnya hanya akan mengundang keluarga terdekat saja.

“Kita mau bikin acara yang ala-ala Argentina. Kita kan maunya pernikahan kita hanya didatangi oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Kita lebih ke candle light, ada full moon. Kita nggak cari tanggal yang pas, pokoknya nggak hujan aja,” imbuhnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...