Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Jumat Keramat…Patrice Rio Capella Langsung Ditahan KPK Setelah Diperiksa Selama 9 Jam

Jumat Keramat…Patrice Rio Capella Langsung Ditahan KPK Setelah Diperiksa Selama 9 Jam

patrice-rio-capella-ditahan-kpk_663_382

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan Eks Sekjen NasDem Patrice Rio Capella setelah melakukan pemeriksaan selama kurang lebih 9 jam. Rio sendiri ditahan di Rutan KPK.

Patrice Rio Capella tampak keluar dari ruang pemeriksaan KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/10) sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika keluar, Rio telah mengenakan rompi tahanan warna oranye. Tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut Rio Capella. Ia pun langsung berjalan masuk ke mobil tahanan.

Kemudian, Rio langsung digelandang ke Rutan KPK. Tersangka kasus suap pengamanan kasus Bansos Sumut di Kejagung itu akan ditahan di Rutan KPK untuk 20 hari ke depan.

Seperti diketahui, Rio Capella ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menerima uang suap sebesar Rp 200 juta dari Gubernur Sumatera Utara nonaktif Gatot Pujo Nugroho. Uang diberikan karena Gatot meminta bantuan Rio untuk mengamankan perkara korupsi Bansos Sumut yang tengah ditangani Kejaksaan Agung.

Rio lewat kuasa hukumnya, Maqdir Ismail mengaku uang suap sudah dikembalikan. Tetapi, KPK menegaskan, pengembalian uang suap tidak akan menggugurkan perkara yang tengah ditangani.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...