Home / Tekno / Game / Jumlah Pengguna Harian Pokemon Go Nyaris Samai Pengguna Twitter

Jumlah Pengguna Harian Pokemon Go Nyaris Samai Pengguna Twitter

pokemon-go-twitter-768x603

Seminggu sejak Pokemon resmi dirilis seperti game ini lebih populer dibandingkan yang orang bayangkan. Kepopuleran game ini sangat populer hingga jumlah pengguna game ini hampir menyamai jumlah pengguna harian Twitter.

Laporan ini berasal dari Similar Web yang mengungkap jika pengguna harian Pokemon Go akan segera menyamai jumlah pengguna Twitter di masa depan. Dilihat dari grafis yang dibagikan situs itu, jumlah pengguna Pokemon Go mengalami pertumbuhan yang drastis.

Similar Web juga mengungkap jika jumlah engagement di aplikasi itu mencapai 60%. Dengan kata lain, dari seluruh pengguna yang mendownload game itu, 60% menggunakannya setiap hari. Kita hanya bisa membayangkan jika banyak pengguna yang membeli konten di dalam game ini.

Tentunya apakah Pokemon Go akan mampu mempertahankan pertumbuhan ini masih perlu dilihat. Sebelumnya, game Nintendo lainnya, Miitomo mengalami pertumbuhan yang drastis juga. Tapi sekarang pertumbuhan game itu sepertinya stabil, sehingga kita perlu melihat jika hal yang sama akan dialami Pokemon Go.

Baca Juga

Pesanan Baju dari Pasar Tanah Abang Turun, Gara-gara Belanja Online?

Jakarta – Pemasok pakaian di Pasar Tanah Abang mengeluhkan permintaan turun. Salah satunya Abdul Wahid, ...