Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jumpa Atletico Madrid Disebut Lebih Sulit Dibanding Melawan Banteng!

Jumpa Atletico Madrid Disebut Lebih Sulit Dibanding Melawan Banteng!

Atletico

Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memberikan dukungan pada Bayern Munchen yang akan bermain di semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Menurut Watzke, melawan Atletico memang akan sulit dan bahkan lebih mudah berjumpa dengan dua banteng di arena dibanding harus berurusan dengan anak asuh Diego Simeone tersebut. Namun menurut Watzke, Bayern punya peluang besar untuk lolos ke final.

Sejak diasuh oleh Simeone, Atletico memang bertransformasi menjadi tim yang selalu main bertenaga dan hal itu kerap menyulitkan tim besar bahkan seperti Barcelona dan Real Madrid. Saking kerasnya gaya permainan Atletico yang menuntut para pemainnya terus beradu fisik dan berlari, sampai membuat seorang Arda Turan pindah karena dikabarkan ia sudah tidak kuat dengan gaya main yang diusung oleh Simeone tersebut.

“Lebih mudah memasuki arena di Pamplona melawan dua banteng dibanding melawan Atletico. Tapi Bayern punya peluang yang bagus. Dari empat semifinalis ini, saya rasa Bayern yang punya peluang paling bagus untuk bisa menjadi juara,” terang Watzke.

Bayern memang menjadi harapan tersisa Jerman untuk bisa berprestasi di ajang antar klub Eropa. Wolfsburg sudah tersingkir dari Real Madrid disana dan di Europa League pun Dortmund juga sudah ditaklukkan oleh Liverpool dengan dramatis. Praktis memang hanya Bayern yang menjadi tim tersisa dari Jerman di ajang Eropa saat ini.

“Bayern melakukan segalanya dalam 45 tahun terakhir ini. Tapi mereka sering bertemu dengan Barcelona atau Real Madrid, dua tim terbaik. Harus saya akui bahwa apa yang dilakukan Bayern adalah hal yang luar biasa.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...