Home / Hiburan / Selebritis / Jumpa Pers, UGB Menangis Minta Tempat Prakteknya Tidak Ditutup

Jumpa Pers, UGB Menangis Minta Tempat Prakteknya Tidak Ditutup

Ustadz Guntur Bumi (UGB) akhirnya menggelar jumpa pers terkait pemberitaan miring seputar praktik pengobatan yang telah dilakukannya. Dalam jumpa pers yang digelar pada hari Kamis (27/3), UGB hadir bersama Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) di Pesantren Asshiddiqiyah, kedoya, Jakarta Barat.

Acara tersebut digelar untuk mengklarifikasi pemberitaan yang selama ini dianggap telah memojokkannya. UGB sepertinya mulai tertekan dengan ulah para bekas pasiennya, bahkan UGB terlihat meneteskan air mata saat berbicara mengenai ganti rugi yang harus diberikan kembali pada para bekas pasiennya.

“Di sini saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari HAMI yang sudah terbuka semua. Saya ditekan untuk memberikan sejumlah uang yang pada dasarnya saya tidak mampu, Rp 1,6 miliar. Akhirnya dijadikan emas batangan 3 kilogram emas, dan Rp 150 juta,” kata UGB sambil meneteskan air mata.

“Jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada HAMI yang sudah melihat, dan mendengar bukti yang ada pada beliau. Terima kasih,” tandas UBG masih meneteskan air mata.

UGB juga memohon agar tempat prakteknya tidak ditutup sesuai dengan permintaan bekas pasien yang merasa dirugikan.

“Kalau tidak dituruti, dipaksa menutup praktik. Padahal Majelis Ulama Indonesia (MUI) memperbolehkan untuk praktik sesuai syariat Islam,” kata UGB.

Dalam kesempatan tersebut, UGB mengakui bahwa pemberitaan terhadapnya, sudah mengganggu diri dan keluarganya.

“Jadi tekanan intimidasi hantaman yang datang cukup mengganggu saya dan keluarga,” aku UGB sembari mengusap air matanya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...