Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Jupe Mau Jadi Janda Selama!

Jupe Mau Jadi Janda Selama!

“Cuma males sama drama2 baru laki2 yg penuh trik2 baru akan perselingkuhan, ngak ada waktu lagi dan tenaga untuk itu…” tulis Julia Perez.

Jupe Mau Jadi Janda Selama!

Meski hidup tanpa pasangan sejak bercerai dengan Gaston Castano Mei 2016 lalu, Julia Perez rupanya tetap bahagia. Ia pun kerap membagi keseharian hidup yang seakan tanpa beban melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan ia sering memberi semangat kepada orang lain.

Kebahagiaan dan semangat tersebut kembali terlihat melalui foto yang diunggah Julia Perez, Minggu (18/8/2016). Dalam foto itu ia terlihat berpose dengan seorang perempuan pejuang kanker stadium 3B. Melalui keterangan foto, Jupe mengaku merasa terinspirasi dengan semangat perempuan tersebut.

“Mamih pejuang kanker dari thn 96 stadium 3b.. Yup semua butuh perjuangan relap 2x mengalami kebotakan kemo dan radiasi.. Dan di bantu hidup yg bahagia berfikir positive menjahui hal2 negative..” kata Julia Perez dalam keterangan foto itu.

Di tengah kalimat-kalimat inspiratif yang ia ungkapkan dalam keterangan foto tersebut, terbesit kalimat yang membuat siapa pun terenyuh. Jupe mengungkap bahwa dirinya juga ingin menjanda seterusnya, seperti Mami yang terus menjanda selama 38 tahun selepas kepergian sang suami.

“Mamih tidak memilih untuk bersuami lagi.. So menjanda sudah 38 thn.. Dan tetep bahagia… Apa mamih sama pemikiran nya yaa… Sama jupe.. Bukan nya takut di bilang ngak laku.. Cuma males sama drama2 baru laki2 yg penuh trik2 baru akan perselingkuhan, ngak ada waktu lagi dan tenaga untuk itu…” tulis Julia Perez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...