Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp Bilang Pemain Ini Punya Masa Depan Cerah di Liverpool

Jurgen Klopp Bilang Pemain Ini Punya Masa Depan Cerah di Liverpool

Benteke-Klopp

Musim ini Christian Benteke masih belum bisa membuktikan kualitas yang sepantasnya untuk seorang pemain yang dibeli dengan harga mahal. Namun hal itu tidak membuat Jurgen Klopp kehilangan keyakinan terhadap si nomor 9 Liverpool tersebut dan berujar bahwa Benteke punya masa depan cerah di Anfield.

Bergabung dari Aston Villa dengan harga yang cukup mahal, Benteke baru bisa mengemas enam gol bagi Liverpool di Premier League musim ini. Kritik pun mengalir padanya, terutama ketika Liverpool bermain imbang melawan Exeter City dua pekan lalu dimana Benteke bermain mengecewakan dalam pertandingan tersebut.

“Christian hanya perlu untuk tetap tenang karena tentu saja ia punya masa depan disini. Kami tidak mencetak banyak gol, jadi saya paham kenapa kalian mempermasalahkan striker kami. Pertama-tama kami harus berpikir untuk membuat peluang guna mencetak gol. Kami tidak bisa selalu berharap bahwa ada bola bagus ke kotak penalti dan berharap Christian menyelesaikannya,” kata Klopp.

“Ia selalu punya kesempatan untuk bermain, tapi kalian juga harus lihat kondisi kecocokan dengan strategi yang ada. Contohnya kami bermain dengan Roberto (Firmino) dan Christian di posisi nomor 10 dan 9 tapi itu tidak berjalan bagus. Tapi saya tidak menutup kemungkinan untuk memainkan keduanya bersamaan nanti.”

Sejauh ini Klopp memang lebih suka mengandalkan Firmino di barisan depan. Pergerakannya yang licin kerap membantu rekan setim lain mendapatkan peluang di daerah lawan. Hanya saja, Liverpool memang tidak begitu bagus dalam melakukan finishing di musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...