Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp Ingin Pemain Liverpool Ceria!

Jurgen Klopp Ingin Pemain Liverpool Ceria!

Jurgen Klopp ingin para pemain Liverpool tidak memikirkan situasi yang hanya memberikan tekanan dalam pertandingan.

Klopp Ingin Pemain Liverpool Ceria!

Ekspektasi besar yang ditujukan kepadanya, membuat Jurgen Klopp tak ambil pusing. Sebaliknya Klopp mengatakan jika tujuan pertamanya adalah melihat banyak keceriaan di mata para pemain Liverpool saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (17/10/2015).

Seperti yang dilansir Goal, pelatih asal Jerman ini memahami tekanan yang dihadapinya saat memutuskan menangani The Reds.  Namun pertama yang akan dilakukan Klopp adalah membuat para pemainnya menikmati sepakbola lagi, sehingga bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

“Yang paling penting adalah untuk sering berlatih dan sebisa mungkin melakukan yang terbaik, tanpa memikirkan tentang ekspektasi dari luar. Saya tidak tertarik dengan hal itu”

“Tekanan untuk diri saya sendiri cukup besar. Saya tidak perlu orang lain untuk mengatakan saya harus sukses. Saya paham tentang hal itu” ungkap Klopp, Kamis (15/10/2015).

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menerangkan bahwa Liverpool harus memulai dengan hal baru. Klopp juga enggan membahas kegagalan yang diterima klub asal Merseyside beberapa pekan belakangan, kala masih ditukangi Brendan Rodgers.

“Saya hanya berpikir tentang bagaimana bisa stabil, itu yang saya harapkan, bahwa kami bisa bekerja bersama-sama. Saya ingin melihat keberanian yang lebih, banyak keceriaan di mata mereka. Saya ingin melihat bahwa mereka senang dengan apa yang mereka lakukan” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...