Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp Menjadi Pelatih Liverpool Mulai Jumat 9 Oktober?

Jurgen Klopp Menjadi Pelatih Liverpool Mulai Jumat 9 Oktober?

Jurgen-Klopp

Kursi Manajer Liverpool yang lowong setelah Brendan Rodgers resmi diberhentikan oleh klub menyusul kegagalanya memenangkan The Reds dalam Derby Merseyside yang berakhir dengan skor 1-1 menjadikan banyak rumor serta spekulasi siapa yang akan menjadi suksesor pelatih 42 tahun tersebut.

Juergen Klopp santer dikabarkan menjadi kandidat terdeoan untuk menggantikan Rodgers di Anfield. Selain Klopp, ada juga nama Carlo Ancelotti yang terus dikaitkan oleh Liverpool beberapa hari ini.

Menurut kabar yang dilansir The Times, Liverpool telah membuka pembicaraan awal dengan Klopp. Manajemen klub juga optimis bahwa pelatih berusia 48 tahun tersebut akan menjadi manajer baru The Reds mulai Jumat (9/10) waktu setempat.

Klopp sebelumnya menahkodai klub Jerman, Borusia Dortmund dengan sangat baik. Ia berhasil mengantarkan Die Borussen dua kali memenangi gelar Bundesliga untuk menghentikan dominasi Bayern Munchen. Selain itu ia juga pernah menghantarkan Dortmun menjadi runner-up Liga Champions dalam tuju tahun masa baktinya.

Kita lihat saja perkembangan kedepanya, siapa yang akhirnya akan duduk di kursi panas sebagai pelatih the reds disisa musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...