Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp Pilih Istirahat Daripada Latih Klub Baru

Jurgen Klopp Pilih Istirahat Daripada Latih Klub Baru

Klopp

Jurgen Klopp akhirnya memberikan jawaban pasti terkait masa depannya sebagai pelatih. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu telah memutuskan untuk istirahat dahulu sampai ada keputusan baru yang akan dibuatnya nanti.

Tentunya istirahat yang dimaksut Klopp hanyalah istirahat selama beberapa waktu. Ia juga menyebut bahwa ia telah menjalani tujuh musim yang sangat emosional bersama Dortmund sehingga penting baginya untuk mengambil cuti terlebih dahulu.

“Setelah tujuh musim yang intens dan penuh emosional dengan Dortmund, saya memutuskan untuk mengambil istirahat. Ini adalah saat untuk mengingat semua kenangan yang ada sebelum saya memikirkan kembali untuk menerima tantangan baru,” kata Klopp.

Pelatih berusia 47 tahun itu mulai bergabung dengan Dortmud pada 2008 setelah selesai bertugas dengan Mainz. Di Dortmund, banyak prestasi yang bisa ia persembahkan diantaranya dua kali menjadi juara Liga Jerman dan sempat masuk ke Final Liga Champions 2013.

Di musim terakhirnya, Klopp sempat gagal membawa Dortmund bertahan di papan atas meski akhirnya masih sanggup meraih tiket ke Europa League. Namun ia juga mendapatkan perpisahan yang tak mengenakkan ketika Dortmund kalah dari Wolfsburg di Final DFB Pokal.

Sebelumnya ada beberapa klub yang tertarik menggunakan jasa Klopp. Diantaranya adalah Real Madrid, Liverpool, dan Fenerbahce sebelum ia memutuskan untuk beristirahat sementara waktu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...