Home / Bola / Jurgen Klopp Resmi Menjadi Manajer Liverpool

Jurgen Klopp Resmi Menjadi Manajer Liverpool

Jurgen Klopp Pelatih Baru Liverpool
Liverpool secara resmi mengumumkan Jurgen Klopp sebagai manajer baru, dimana penandatanganan kotrak dilakukan pada hari Kamis (8/10/2015) kemarin bersama Direktur Ian Ayre.
Pengangkatan Klopp ini sudah sesuai dengan predisi oleh media inggris, dimana sebelumnya dikabarkan bahwa Liverpool akan mengumumkan Klopp sebagai manajer pada hari jumat (9/10/2015).

Namu, prediksi waktu tersebut sedikit meleset. “Manajer asal Jerman ini sudah menandatangani kesepakatan untuk mengambil kendali The Reds. Dia akan diperkenalkan pada sesi konferensi pers di Anfield, Jumat pagi,” bunyi pernyataan klub pada Kamis sore.

Sebelum melakukan pengumuman resmi pengangkatan Klopp, Liverpool sudah merilis informasi terkait konferensi pers penting yang bakal digelar pada Jumat. Ternyata, jumpa pers tersebut merupakan sesi perkenalan untuk Klopp sebagai arsitek baru.

Klopp tercatat sebagai manajer ke-20 sepanjang sejarah Liverpool. Dia mengisi kekosongan kursi kepelatihan setelah Brendan Rodgers dipecat pada Minggu (4/10/2015).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...