Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp Sebut Liverpool Seperti Setan!

Jurgen Klopp Sebut Liverpool Seperti Setan!

Lovren-Klopp

Kemenangan dramatis yang dicatatkan Liverpool atas Borussia Dortmund di Europa League tadi memang membuat banyak pihak merasa wow. Tak terkecuali bagi manajer Jurgen Klopp yang bahkan menyebut timnya berjuang seperti kumpulan setan untuk bisa memenangi pertandingan tersebut dan meraih tiket ke babak semifinal.

Klopp memang pantas bangga dengan perjuangan tak kenal lelah yang diperagakan anak asuhnya di Anfield. Tertinggal 1-3 di jelang menit 60, Liverpool sama sekali tak menyerah meski mereka harus mengemas tiga gol untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun dengan perjuangan yang luar biasa, tiga gol itu pun pada akhirnya berhasil didapat guna menyingkirkan Dortmund.

“Sulit dijelaskan. Ini adalah malam yang luar biasa di Anfield dan sejujurnya merupakan pertandingan yang aneh. Secara keseluruhan, kami pantas untuk lolos. Kami mencetak banyak peluang dan berjuang seperti setan. Tapi tentu saja ada faktor keberuntungan ketika kamu bisa mengemas gol kemenangan di injury time,” kata Klopp.

“Dari awal, pertandingan seperti menunjukkan kualitas dari Dortmund. Mereka seperti akan selalu mencetak gol dari peluang yang didapat. Tim dengan kualitas serangan balik seperti Dortmund benar-benar mematikan. Kemudian kami memasukkan Joe (Allen) dan Daniel (Sturridge) untuk menegaskan bahwa kami ingin menunjukkan karakter kami dan kami tak peduli jika pada akhirnya kami kalah.”

Klopp sendiri juga mengakui bahwa skuadnya benar-benar berada dalam kondisi mentalitas yang tangguh di interval pertandingan. Komunikasi yang mereka jalin di kamar ganti juga diakui Klopp menjadi salah satu kunci kebangkitan timnya di pertandingan ini.

“Di jeda pertandingan, dengan tertinggal 0-2, sulit untuk tetap menegakkan kepala. Tapi kami memiliki kesepakatan dan diskusi kecil di kamar ganti. Bisa tetap bertahan di pertandingan ini menjadi hal yang langka. Apa yang terjadi, sungguh luar biasa.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...