Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp: Sevilla Diunggulkan di Final Europa League

Jurgen Klopp: Sevilla Diunggulkan di Final Europa League

Klopp

Jelang pertandingan Final Europa League pekan depan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa Sevilla akan lebih diunggulkan karena beberapa faktor. Pertama tentu saja karena mereka adalah juara Europa League dalam dua tahun terakhir dan Sevilla dikatakan Klopp benar-benar mempersiapkan diri untuk laga final nanti.

Sevilla sudah pasti mengakhiri musim di Liga Spanyol di peringkat ketujuh, apapun hasil pertandingan mereka melawan Athletic Bilbao nanti. sementara Liverpool masih punya dua Pertandingan tersisa melawan Chelsea dan West Bromwich Albion dimana Liverpool masih ada peluang untuk mengejar tiket ke Europa League via jalur liga. Maka dikatakan Klopp, Sevilla bisa saja menurunkan tim terlemah saat melawan Bilbao dan kemudian mengandalkan para pemain utamanya di Basel.

“Kalian lihat bahwa Sevilla mengganti 11 posisi di pertandingan terakhirnya dan berita yang beredar malah ‘Sevilla tidak siap untuk partai final’. Mereka benar-benar berubah dan saya yakin di bangku cadangan mereka masih ada banyak pemain andalan mereka. Jadi, mereka hanya mempersiapkan diri untuk pertandingan final,” kata Klopp.

“Sementara kami tidak bisa melakukannya karena posisi kami di liga belum pasti. Mereka sudah pasti ada di peringkat ketujuh dan tidak bisa berubah lagi. Begitulah jalan mereka dan kami masih harus berkonsentrasi melawan Chelsea, West Brom, dan kemudian final. Tapi, saya pastikan kami akan mencoba segalanya.”

Final ini merupakan final kedua Klopp bagi Liverpool sejak menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober 2015 lalu. Klopp tentu saja tak mau gagal di final keduanya ini setelah sebelumnya kalah dari Manchester City di Final Capital One Cup.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...