Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jurgen Klopp Tolak Tawaran Latih Marseille

Jurgen Klopp Tolak Tawaran Latih Marseille

Klopp

Jurgen Klopp dikabarkan telah menolak tawaran melatih Olympique Marseille. Pelatih yang kini menganggur setelah memutuskan keluar dari Borussia Dortmund tersebut mengatakan jika ini bukan saat yang tepat baginya untuk kembali melatih klub sepakbola.

Marseille baru saja kehilangan pelatihnya bernama Marcelo Bielsa. Pria asal Argentina itu memutuskan mundur setelah Marseille kalah dari Caen di laga pembuka Liga Prancis 2015-2016 akhir pekan kemarin. Klopp dianggap sebagai sosok yang pas untuk menggantikan Bielsa namun Marseille harus mendapat penolakan.

“Benar bahwa Klopp telah menolak Marseille. Mereka sangat tertarik untuk merekrutnya tapi ini bukan saat yang tepat baginya untuk kembali melatih,” kata perwakilan Klopp, Marc Kosicke.

Ditolak Klopp tak membuat Marseille langsung mudah menyerah. Mereka segera mencari beberapa nama lain karena kompetisi sudah jalan dan akhir pekan nanti Marseille akan kembali beraksi di markas Stade de Reims. Dua nama yang kabarnya dibidik oleh manajemen Marseille kini adalah Zinedine Zidane dan Eric Gerets.

Zidane saat ini masih betah di Madrid dan ia tengah melatih Real Madrid Castilla atau Real Madrid B. Membawa Zidane keluar dari sana akan sangat sulit bagi Marseille karena kubu Real Madrid sendiri memiliki kepercayaan besar pada pria asal Prancis itu.

Nama lain adalah Gerets, pelatih berkebangsaan Belgia. Tapi usaha mereka untuk nama yang satu ini juga tidak akan mudah karena Gerets masih terikat kontrak dengan Al Jazira.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...