Home / Berita / Nasional / Juru Bicara Presiden : Kunjungan Presiden Jokowi ke Hambalang Bukan Sindir SBY, Sudah direncanakan jauh hari

Juru Bicara Presiden : Kunjungan Presiden Jokowi ke Hambalang Bukan Sindir SBY, Sudah direncanakan jauh hari

presiden jokowi ke hambalang45

 

Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke proyek pembangunan Wisma Atlet Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON), Hambalang, Bogor, beberapa hari lalu, jangan dikaitkan dengan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi SP bahwa kunjungan Presiden Jokowi ke Hambalang sudah direncanakan jauh sebelum SBY melakukan kegiatan tour de java.

“Pertama, perlu ditegaskan kunjungan presiden meninjau proyek hambalang semata konsen presiden terkait upaya menyelamatkan aset negara,” ujar Johan di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/3) seperti dilansir sebuah media online.

Johan juga Menjelaskan bahwa tujuan utama kunjungan Presiden Jokowi ke Hambalang untuk melihat langsung kondisi sebenarnya proyek yang mangkrak di era SBY itu. Dia mengakui, ada kebetulan kunjungan Jokowi itu bersamaan dengan kunjungan SBY ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa.

“Kunjungan itu sudah digagas jauh sebelum adanya tour de java, sbelum kunjunagn kmrin itu, dua minggu sebelumnya presiden sudah meminta Menpora untuk mencari tau situasi terkini proyek hambalang,” ungkapnya.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...