Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Juru Bicara Wapres Buka Suara : Tidak Benar JK Akan Mundur Bila Rizal Ramli Tak Dicopot

Juru Bicara Wapres Buka Suara : Tidak Benar JK Akan Mundur Bila Rizal Ramli Tak Dicopot

JK-1

Seperti diketahui, ada berita yang mengatakan kalau Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK akan mundur dari jabatannya bila Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli tidak diberhentikan.

Pernyataan itu hari ini langsung dibantah oleh juru bicara Wakil Presiden Husain Abdullah yang mengatakan JK tidak akan mundur karena satu perselisihan.

“JK seorang negarawan, juru damai, tidak mungkin bersikap gegabah. Karena itu, omongan Prof Tjipta Lesmana bahwa JK akan mundur jika Rizal Ramli tidak dicopot, tidak benar dan tanpa dasar. Itu imajinatif,” ungkap Husain, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (23/8).

‎ditambahkan oleh Husain, JK sedang sibuk mengawal negara agar semua program untuk kemaslahatan rakyat yang telah dicanangkan bisa berjalan dengan baik.

“Karena itu hendaknya semua pihak tidak ikut membuat kegaduhan, tetapi menjadi bagian dari kebersamaan untuk membangun bangsa,” jelas Husain

Husain juga meluruskan bahwa dalam sidang kabinet minggu lalu, JK menegur Rizal Ramli agar sebagai bawahan dapat mematuhi atasan. Tidak ada permintaan agar Rizal dipecat.

‎Husain menambahkan, kalau konsolidasi dan roda pemerintahan sudah berjalan baik. Hal ini sesuai dengan laporan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM Luhut Pandjaitan saat bertemu JK pada Jumat 21 Agustus lalu.

“‎Jumat kemarin Menko Polhukam Luhut Panjaitan sempat menemui Wapres Jusuf Kalla di ruang kerjanya melaporkan segala perkembangan secara umum. Semua baik baik saja,” tuturnya.

JK, lanjut Husain, adalah seorang juru damai, malah selalu menyatukan yang berpisah dan mendamaikan yang konflik. Politisi yang matang, bahkan seorang negarawan, tidak mungkin bertindak gegabah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...